Category Archives: Hiburan

Video Dubsmash Indonesia Paling Kocak

4 video lucu Indonesia ini akan bikin kamu ngakak. Video lucu Indonesia ini merupakan karya anak Negeri dengan aplikasi Dubsmash yang kemudian diunggah ke jejaring sosial Instagram dan menjadi viral di youtube.

Ya memang beberapa tahun belakangan ini, masyarakat Indonesia sedang menggandrungi video lucu Dubsmash Indonesia  yang kocak-kocak. Aplikasi Dubsmash pembuat video yang satu ini bisa didownload dengan sistem operasi Android maupun iOS. Aplikasi Dubsmash banyak dipakai untuk membuat video dubbing dari lau-lagu atau percakapan-percakapan yang telah dimasukkan dalam database, dan menguploadnya ke beberapa media sosial, seperti Instagram.

dubsmash lucu

dubsmash lucu

Video lucu Indonesia juga sering dipakai untuk menirukan berbagai “kelucuan” sejumlah artis dan adegan film. Beberapa selebritis instagram (selebgram) bermunculan dan menjadi populer karena mem-posting video yang super lucu dengan kreatifitas tinggi, dan sudah pasti kocak banget.

Nah, bagi kamu yang hatinya sedang gundah gulana alias pilu atau galau berat, berikut ini saya pilihkan 4 video lucu indonesia dubsmash paling kocak. Kompilasi video dubbing lucu ini di jamin akan membuat kamu tertawa ngakak saat menontonnya.

  1. Video Dubsmash Lucu Artis Indonesia

Video lucu Indonesia yang pertama ini merupakan kompilasi dari beberapa video artis Indonesia. Dalam video ini terlihat kelucuan para artis Indonesia mulai dari Roger Danuarta, Luna Maya, Ochi Rosdiana, hingga Ranty Maria. https://www.youtube.com/watch?v=EPU6a9zDZEM

  1. Video Dubsmash Ria Ricis

Video lucu Indonesia yang kedua adalah Ria Ricis. Pasti kamu tahu dong Ria Ricis. Adik kandung dari aktris Oki Setiana Dewi ini memang dikenal sebagai sosok yang ceria. Kamu bisa melihat keceriaan Ria Ricis pada postingan yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya seperti video yang satu ini. https://www.youtube.com/watch?v=l0Geb7BoV-8

  1. Vide Dubsmash Yoga Arizona

Video lucu Indonesia yang ketiga menampilkan sosok Yoga Arizona. Ia mulai melejit sebagai selebriti Instagram dengan follower yang sudah ratusan ribu. Pribadinya mulai dikenal publik karena mengunggah video plesetan dari beberapa artis Indonesia seperti Cinta Laura, Deddy Corbuzier, hingga Syahrini. Ini salah satu videonya https://www.youtube.com/watch?v=9YxlLxwXLpQ

  1. Video Dubsmash Princes Nabati

Video lucu Indonesia Dubsmash yang terkahir adalah kumpulan Dubsmush lucu princes Nabati. Cek disini videonya www.facebook.com/videolucukocak/

Semoga terhibur ya guyss…

Read more

Jadwal TV indonesia – 4 Alasan Kenapa film naruto Selalu Diingat Para Fansnya

Siapa sih yang tidak mengenali sama film kartun naruto? Iya, film kartun yang bersumber dari jepang ini amat banyak disukai oleh banyak orang di indonesia. Akan tetapi sayangnya, naruto telah berakhir tetapi mengapa ya para fans ini bakalan selalu ingat selalu. Mengapa ya? Unsur apa yang membuat para fans ini senantiasa mengenang naruto? Ini alasannya seperti yang di lansir Jadwal TV!

naruto Selalu Diingat Para Fansnya

Karakter naruto yang ugal-ugalan tetapi elegan

perihal yang bakalan para fans ingat ialah karna kelakuan naruto yang berandalan tetapi selalu menawan. Kelakuan naruto yang kerap childish serta menghibur teman-temannya yang lain ini yang menyebabkannya sebagai primadona untuk para fansnya. Yang mencengangkan lagi, walaupun naruto childish, tetapi kekuatannya juiga amat luar biasa ya. Benar, beliau dapat menaklukkan banyak musuhnya, termasuk pula para perempuan yang terdapat di dekatnya tetapi hanya sakura ya. Hehe.

Pertempuran yang berlangsung di tiap fragmen

fans pun tentu bakalan mengingat tiap pertempuran yang berlangsung di film ini. Lantaran, disetiap fragmen di naruto ini sering dibubuhi dengan anasir bentrokan senjata yang menyebabkan para fans gemes dan tegang karna tidak ingin naruto tumbang. Bentrokan senjata ini kerap diwarnai molekul adu tenaga dengan memusnahkan seluruh benda yang terdapat disekitarnya, termasuk gunung, hutan, dataran pasir dan lainnya. Sehingga dari itu, para fans esoknya bakalan rindu sekali sama bentrokan senjata naruto.

Cerita cinta naruto

ingatan fans bakalan selalu tertuju pada cerita cinta naruto, cerita cintanya yang bertepik sebelah tangan bersama sakura serta pula perempuan yang mencintainya hinata. Peperangan naruto buat memperoleh cintanya ini bakalan sebagai pandangan yang paling penting karna pada hasilnya naruto bersama-sama dengan hinata, perempuan yang mencintainya enggak bersama sakura, perempuan yang dicintainya. Perjuangannya berhenti saat hinata mengutarakan cinta kepadanya.

Naruto tengah mengantongi film kelanjutan

ada lagi nih peran yang ditunggu jika naruto ini masih memiliki film kelanjutannya loh. Film ini bakal menceritakan mengenai anak naruto yang berjulukan boruto. Untuk para fans loyal naruto, bakalan kerap mengingat-ingat film naruto karna lantaran film kelanjutannya ini tidak lepas dari cerita ekspedisi hidup naruto.

beakhirnya film animasi naruto tidak menyebabkan para fansnya beranjak kok. Justru para fans ini kian lama kian ketagihan sama naruto. Oleh karna itu, bila kalian juga sangat ngefans dengan naruto, anda mesti deh ikutin film kelanjutannya, yakni boruto yang bisa anda saksikan lewat jadwaltv.id

Read more

Apa itu Tenor Drumband?

Dalam sebuah pertunjukan drumband, selain melihat drum single yang dimainkan, Anda tentu juga pernah melihat orang yang membawa beberapa drum serta memainkannya sambil berjalan. Alat yang dibawa oleh orang tersebut itulah yang dinamakan dengan tenor drum. Apa dan bagaimana fungsi dari alat ini dalam kelompok drumband? Berikut ulasannya untuk Anda.

 

Berbeda dengan snare yang hanya berupa single drum, tenor drum yang digunakan pada pertunjukan drumband memiliki lebih dari satu drum. Selain itu, permukaan bawah dari alat drumband ini juga terlihat berbeda dengan snare drum. Bagian bawah dari alat ini yang tampak dipotong menyiku berguna untuk memproyeksikan suara yang dihasilkan lebih terfokus ke depan. Sementara itu, bagian membran yang dipukul dibuat sedemikian rupa dengan doble-ply PET film agar menghasilkan proyeksi suara yang berkualitas.

apa itu tenor drumb

Tenor drumband masih tergolong sebagai kelompok alat musik perkusi, yaitu kelompok alat musik yang dimainkan dengan cara dipukul. Hampir sama seperti snare drum, tenor drum juga menggunakan stik pemukul yang dinamakan mallet. Alat tabuh tersebut biasanya terbuat dari material alumunium atau kayu pada gagangnya, serta material nilon pada bagian bundaran kepala tabuhnya. Tenor drum standar yang terdiri dari 4 drum umumnya memiliki ukuran masing-masing 25, 30, 33, dan 35 cm. Beberapa juga ditambahkan dengan tom kecil di sisi terdalam. Ukuran tom tersebut sekitar 15 dan 20 cm.

 

Selain berfungsi untuk membuka sebuah permainan drumband, tenor drum juga berfungsi untuk memberikan nada atau irama tertentu saat ada nada yang kosong dalam permainan drumband. Untuk menjalankan fungsi tersebut teknik permainan tenor juga tidak sama dengan snare. Teknik memainkan alat drumband ini lebih mirip dengan teknik bermain timpani. Setiap tabuhan yang dihasilkan pada tenor akan menghasilkan suara yang nyaring dan berbeda satu tom dengan tom lainnya.

 

Dalam satu paket alat musik drumband yang ditawarkan secara online, jumlah tenor drumband umumnya menyesuaikan dengan tingkatan kelompok drumband. Misalnya, untuk kelompok drumband SMP atau SMA, dalam paket alat drumband terdapat 8 unit tenor drum yang per unitnya dijual dengan harga sekitar 385 ribu rupiah.

 …

Read more